Selasa, 26 April 2011


UBI UNGU ANTI KANKER
Bagi kebanyakan orang Indonesia, ubi lebih saring di goring atau direbus. Namun di tangan adi Kharisma, ubi menjadi makanan yang berbeda. Misalnya, es krim, burger, pia, bakpau, sirup, roti, bahkan sampai nasi. Kita dapat menikmati di gerai miliknya Sweet Purple.
Adi menemukan ramuan ubi ungu ini karena tujuh anggota keluarganya terkena penyakit kanker. Peria asal bali ini yang tengah memberikan coaching bagi para atlet(sebutan untuk para pengidap kanker) berupaya agar anak dan istrinya tidak terkapar karena kanker dan berusaha menemukan makanan yang dapat memerangi penyakit ganas tersebut.
Ubi ungu di ketahui mengandug zat antosianin yang ampuh memerangi penyakit kanker. Zat tersebut berguna untuk mengencerkan dara kental, dan dapat menyerap polusi dan racun yang terdapat di dalam darah. Berdasarkan hasil penelitian di Okinawa, Jepang, yang rutin mengkonsumsi ubi ungu mendapatkan fakta bahwa warta tersabut dapat mencapai usia lanjut terbanyak di dunia.
Mulailah dari sekarang kita mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat untuk tubuh kita, agar tubuh kita tidak mudah terkana penyakit apa lagi penyakit seperti kanker. Kesehatan itu sangatlah mahal harganya, “lebih baik mencegah dari pada mengobati”.

READER’S DIGEST 04/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar